Kristjan Asllani, Harapan Inter Milan untuk Melapis Marcelo Brozovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Juni 2022
Kristjan Asllani, Harapan Inter Milan untuk Melapis Marcelo Brozovic
Kristjan Asllani (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan sedang dalam misi mencari pelapis Marcelo Brozovic. Menurut kabar yang beredar, Inter menargetkan gelandang Empoli, Kristjan Asllani.

Marcelo Brozovic memiliki peran vital dalam permainan Inter Milan. Gelandang tim nasional Kroasia itu tidak hanya bertugas membagi bola, tetapi juga turun membantu pertahanan.

Celakanya, Inter tidak punya banyak pilihan jika Brozovic takbisa tampil. Jika ada, kualitas sang pemain masih di bawah Brozovic.

Baca Juga:

Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea

Kondisi tersebut membuat Simone Inzaghi meminta manajemen untuk mencari pelapis Brozovic pada bursa transfer musim panas kali ini. Pilihan jatuh kepada pemain Empoli, Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani banyak mendapatkan sanjungan dengan aksinya dalam 23 laga Serie A 2021-2022. Meskipun masih berusia 20 tahun, tetapi pemain asal Albania itu tidak canggung ketika berhadapan dengan pemain lebih senior.

Profil yang dirasa cocok membuat Inter bergerak mengamankan Kristjan Asllani. Menurut Fabrizio Romano, Il Biscione telah menemukan kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Kini, Inter tinggal menghubungi Empoli untuk mengetahui kemauan sang pemilik. Inter dikabarkan berniat melayangkan penawaran peminjaman selama satu musim dengan kewajiban tebus mencapai 10 juta euro.

Dalam beberapa jam terakhir, Inter Milan memang sedang sibuk di bursa transfer. Kemarin, Nerazzurri bertemu agen Paulo Dybala. Selain itu, Inter juga menolak tawaran untuk melapas Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Inter Milan Breaking News Serie a Kristjan Asllani Marcelo Brozovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan