Kritik Pedas Jose Mourinho Setelah Manchester United Kalah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 September 2018
Kritik Pedas Jose Mourinho Setelah Manchester United Kalah
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melancarkan kritik pedas setelah skuat asuhannya takluk 1-3 dari West Ham United. Mourinho menilai The Red Devils tidak punya kualitas.

Manchester United secara mengejutkan kalah ketika melawat ke markas West Ham. Paul Pogba dan kawan-kawan terlihat tidak berdaya menghadapi The Hammers.

Felipe Anderson dan Pablo Zabaleta mencetak gol untuk West Ham. Setelah itu, Victor Lindelof menambah derita Manchester United dengan menceploskan bola ke gawang sendiri.

Sementara itu, Manchester United hanya memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71. Marcus Rashford mencetak gol tunggal The Red Devils.

Setelah pertandingan, Jose Mourinho pun mengkritik para pemain Manchester United. Menurut manajer asal Portugal itu, para pemain The Red Devils punya mental buruk.

"Saya tidak punya masalah dengan sikap para pemain. Namun, mereka kualitasnya kurang bagus dan mentalitas para pemain masih ada yang kurang," ujar Jose Mourinho kepada BT Sport.

"Para pemain West Ham bermain dengan mencoba segala hal. Mereka selalu ingin menekan lawan. Saya berharap para pemain Manchester United bisa seperti itu."

"Manchester United punya masalah mental. Setelah kalah dari Derby, kami tertinggal dan kondisi tersebut tidak baik," Jose Mourinho melanjutkan.

Selanjutnya, Manchester United bakal tampil pada ajang Liga Champions. The Red Devils akan menjamu Valencia di Old Trafford, Selasa (3/10).

Manchester United West ham united Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan