Kritik Silvio Escobar, Pelatih Persija Jakarta Makin Mengharapkan Marko Simic

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 April 2019
Kritik Silvio Escobar, Pelatih Persija Jakarta Makin Mengharapkan Marko Simic
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengkritik striker asingnya, Silvio Escobar. Kritik diutarakan setelah Persija Jakarta kalah 2-3 dari Ceres-Negros dalam partai keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (23/4).

Ivan Kolev tampak kecewa dengan performa Silvio Escobar sejauh ini. Diperkirakan itu juga yang menjadi sebab tak memasukkan nama Escobar dalam susunan pemain.

Silvio Escobar didatangkan Persija setelah Marko Simic tersandung kasus di Australia. Apalagi, Silvio Escobar hampir berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) lewat proses naturalisasi.

Baca Juga:

Rasa Senang Berlipat Ganda, Bienvenido Maranon Berterima Kasih kepada Suporter Persija

Soal Peluang Persija Jakarta, Ivan Kolev Tegaskan Hal Ini

"Sebenarnya informasi yang kami dapat, Marko Simic seharusnya balik minggu ini, tapi belum ada informasi lagi. Tentu kami menunggunya," kata Ivan Kolev.

"Marko Simic adalah striker yang bagus dan kuat sehingga bisa bantu tim. Kami punya kesulitan mencari striker lain, hampir tidak ada," sambungnya.

"Kami memberi kesempatan Escobar, namun dalam enam laga tidak ada tembakan dan menciptakan peluang. Kami harus secepatnya mencari solusi sambil menunggu Marko Simic," tambah Ivan Kolev.

Breaking News Silvio Escobar Persija jakarta Marko Simic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan