BolaSkor.com - Tuan rumah Kroasia mengalahkan Bulgaria dalam laga pertama di turnamen internasional U-19 yang turut melibatkan Timnas Indonesia U-19/U-20. Kroasia menang dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang digelar di Sveti Martin na Muri, Rabu (2/9) sore waktu setempat.

Kemenangan diperoleh setelah unggul 3-0 di babak pertama. Timnas Kroasia U-19 membuka keunggulan melalui gol yang diciptakan Antonio Marin pada menit ke-20.

Antonio Marin membuat skor menjadi 2-0 lima menit berselang. Sebelum Filip Zrilic menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol menit ke-29.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Bicara Adaptasi dan Kesiapan Timnas Indonesia U-19 Mengikuti Turnamen di Kroasia

Jadwal Lengkap Turnamen Internasional yang Diikuti Timnas Indonesia U-19

Kroasia melakukan pergantian 10 pemain di awal babak kedua. Sepuluh menit terakhir di babak kedua, Bulgaria berhasil memperkecil ketertinggalan. Dua gol dibuat masing-masing oleh Dmitar Tonev dan Georgi Alexandrov menit ke-80 dan 83.

Timnas Kroasia U-19 pun sementara memimpin klasemen. Mengingat dua tim lain, yakni Timnas Indonesia U-19 dan Arab Saudi belum bertanding.

Timnas Kroasia U-19 selanjutnya menghadapi Arab Saudi di Nedelisce pada 5 September. Beberapa jam kemudian Bulgaria melawan Timnas Indonesia U-19 di Sveti Martin na Muri.

Sementara 8 September, Bulgaria bertemu Arab Saudi, sedangkan Kroasia berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19. Laga terakhir mempertemukan Indonesia dengan Arab Saudi pada 11 September.