Kroasia Vs Inggris, Ross Barkley Waspadai Luka Modric dan Ivan Rakitic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Oktober 2018
Kroasia Vs Inggris, Ross Barkley Waspadai Luka Modric dan Ivan Rakitic
Luka Modric dan Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Tim nasional Inggris akan menghadapi Kroasia pada laga lanjutan Liga A Grup 4 UEFA Nations League 2018-2019, di HNK Rijeka Stadium, Jumat (12/10) waktu setempat. Gelandang The Three Lions, Ross Barkley, meminta rekan satu timnya mewaspadai pergerakan Ivan Rakitic dan Luka Modric.

Luka Modric menjadi satu di antara pemain paling cemerlang pada musim lalu. Penggawa Real Madrid tersebut meraih sejumlah penghargaan bergengsi antara lain pemain terbaik Piala Dunia 2018 dan FIFA Football Awards 2018.

Tak heran, Modric diprediksi akan menjadi ancaman besar bagi Inggris. Apalagi, eks Tottenham Hotspur tersebut diperkirakan akan berduet dengan pemain yang tak kalah hebat, Ivan Rakitic.

"Ini adalah tantangan besar, namun sama seperti pemain lain yang dihadapi, Anda harus memperlakukan setiap pemain dengan hormat yang sama. Akan tetapi, itu akan menjadi tantangan," ujar Barkley seperti dilansir Soccerway.

Kroasia bukanlah wajah baru bagi timnas Inggris. Pada Piala Dunia 2018, Harry Kane dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Kroasia 2-1 pada babak semifinal.

"Anda melihat Piala Dunia betapa fantastisnya Modric dan Rakitic. Selain itu, dia bermain untuk tim hebat seperti Barcelona," jelas sang pemain.

"Namun, kami punya pemain yang bisa bersaing dengan negara besar. Sekarang, kami punya identitas. Kami bermain di Piala Dunia dan mencapai semifinal. Kami menuju arah yang benar," papar sang pemain.

Kroasia dan Inggris tergabung pada Liga A Grup 4 UEFA Nations League 2018-2019. Adapun satu tim lainnya adalah Spanyol yang saat ini memimpin klasemen sementara dengan enam poin.

Kroasia Vs Inggris Breaking News UEFA Nations League Timnas Inggris Timnas Kroasia Ross Barkley Luka Modric Ivan Rakitic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan