Kronologi Musibah Jatuhnya Helikopter Milik Bos Leicester City di King Power Stadium

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Oktober 2018
Kronologi Musibah Jatuhnya Helikopter Milik Bos Leicester City di King Power Stadium
Helikopter milik bos Leicester City terjatuh (Sky Sports)

BolaSkor.com - Leicester City dirundung duka usai helikopter milik sang bos, Vichai Srivaddhanapraba, terjatuh di kawasan King Power Stadium, Sabtu (27/10). Kejadian berlangsung sesaat setelah pertandingan Leicester City kontra West Ham United berakhir.

Express merilis kabar hingga saat ini belum diketahui apakah Vichai Srivaddhanapraba menjadi korban kecelakaan tersebut. Meskipun, beberapa laporan menyebut Vichai Srivaddhanapraba dan direktur sepak bola, Jon Rudkin, tidak ikut serta.

Express mengabarkan, kiper Leicester, Kasper Schmeichel yang berada di dekat lokasi kejadian langsung berlari mendekati area kecelakaan. Dia terlihat menangis bersama suporter The Foxes.

Leicester City sudah memberikan pernyataan singkat mengenai kejadian itu. "Kami menghubungi kepolisian Leicestershire dan layanan darurat untuk menangani insiden besar di King Power Stadium," tulis pernyataan Leicester.

"Klub akan mengeluarkan pernyataan lebih rinci mengenai informasi ini lebih lanjut," sambung Leicester.

Reporter Sky Sports, Rob Dorsett, yang berada di King Power mengungkapkan kejadian secara gamblang.

"Helikopter menabrak mobil yang berada di taman beberapa ratus meter di luar stadion sebelum akhirnya terbakar. Layanan darurat bereaksi dengan cepat. Ada polisi, pemadam kebakaran dan ambulans karena ini setelah pertandingan," jelas Dorsett.

Sementara itu, seorang juru bicara East Midlands Ambulance mengatakan: "Kami menerima panggilan pukul 8.23 malam pada 27 Oktober untuk laporan tentang kecelakaan helikopter di lapangan parkir King Power Stadium."

"Kami saat ini masih bekerja menangani kejadian bersama pihak kepolisian Leicestershire dan pemadam kebakaran. Kami menyarankan seluruh masyarakat menjauh dari lokasi tersebut."

Leicester City Breaking News Vichai Srivaddhanapraba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan