BolaSkor.com - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mengalami kecelakaan lalu lintas pada Senin (1/10) malam WIB di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan. Mobil Toyota Land Cruiser yang dikendarainya menabrak mobil milik Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pam Obvit) Polda Metro Jaya.

Untungnya, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban.

Menurut rilis dari Polda Metro Jaya, kecelakaan bermula ketika mobil Dit Pam Obvit habis bensin dan menepi di sisi kiri jalan. Dari belakang, Toyota Land Cruser menghantamnya.

"Mobil Land Cruiser yang dikemudikan Marko Simic yang melaju dari arah utara menuju arah selatan yang berpindah lajur ke kiri yang diduga sedang mendahului kendaraan lain," bunyi kronologis dari Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Akibat dari kejadian ini maka laka lantas ini kedua kendaraan mengalami kerusakan," tambah rilis tersebut.

Kejadian tersebut, masih menurut informasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Adapun, mobil Toyota Land Cruiser Simic mengalami ringsek di bagian bemper kiri depan dan roda kiri depannya patah serta lepas.

Persija pun mengonfirmasi kecelakaan yang melibatkan pemainnya. Manajer Marsma TNI Ardhi Tjhajoko menyatakan, kondisi Simic baik-baik saja.

"(Kondisinya) tidak apa-apa," kata Ardhi ketika dihubungi BolaSkor.com.