BolaSkor.com - Tim Formula 1 (F1), McLaren, mengeluarkan pernyataan resmi terkait satu di antara kru mereka yang positif terinfeksi corona. Saat ini, bagian dari tim tersebut sudah sembuh.

Pernyataan disampaikan langsung Chief Executive Officer McLaren, Zak Brown. Sembuhnya kru tersebut langsung mengangkat moril tim.

“Saya senang melaporkan bahwa anggota tim kami yang terkena virus (Corona) sudah pulih dengan baik dan gejalanya telah hilang," kata Brown dikutip dari Crash.

"Orang-orang kami yang masih dalam fase karantina juga begitu bersemangat. Dukungan yang mereka dapatkan dari semua orang begitu fantastis," lanjutnya.

Baca Juga:

Tanggapi Kasus Corona di McLaren, F1 GP Australia Dibatalkan

Virus Corona Buat Tim F1 Kerepotan

Saat mengetahui bagian dari timnya terinfeksi virus corona, McLaren langsung menarik diri dari balapan F1 GP Australia. McLaren tak ingin mengambil risiko dengan tetap membalap dan menularkan wabah ke tim lain.

“Karena tentu keselamatan orang-orang di dalam tim kami merupakan yang paling terpenting," Brown menturkan.

"Ketika berita itu muncul pada Kamis malam, saya bahkan sedang makan malam dengan salah satu pemegang saham di tim," tambahnya.

Balapan F1 GP Australia pada akhirnya juga dibatalkan. Pandemi virus corona ternyata semakin mengkhawatirkan di Negeri Kangguru tersebut.