Krzystof Piatek Tak Akan Pindah pada Januari 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Januari 2019
Krzystof Piatek Tak Akan Pindah pada Januari 2019
Krzysztof Piatek. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mengungkapkan tidak akan menjual Krzystof Piatek pada Januari 2019. Bahkan, seluruh penggawa I Grifone tidak akan ada yang hengkang.

Nama Krzystof Piatek menanjak sejak pindah ke Genoa pada bursa transfer musim panas 2018. Piatek menjadi mesin gol klub asal Kota Genoa tersebut.

Bahkan, Krzystof Piatek sempat mencatatkan berbagai rekor Serie A. Kontribusi Piatek membuat I Rossoblu terhindar dari jurang degradasi sementara ini.

Baca Juga:

Hasrat Striker Genoa Kalahkan Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo

Krzysztof Piatek, Pemuda Polandia yang Gegerkan Italia

Krzystof Piatek

Krzystof Piatek menempati peringkat kedua pencetak gol terbanyak sementara Serie A dengan torehan 13 gol. Jumlah tersebut hanya kalah satu gol dari Cristiano Ronaldo.

Kondisi tersebut membuat Krzystof Piatek diincar sejumlah kesebelasan top Eropa. Napoli menjadi klub yang paling menginginkan jasa penyerang asal Polandia tersebut.

Sayangnya Genoa mengumumkan akan mempertahankan Krystof Piatek hingga akhir musim 2018-2019. Enrico Preziosi mengaku tidak tertarik melepas penyerang andalannya.

"Tidak ada pemain Genoa yang akan pindah hingga Juni 2019. Kami membutuhkan semua pemain seperti Christian Kouame, Krzystof Piatek, dan Gaston Ramirez," ujar Enrico Preziosi kepada Il Secolo XIX.

"Sejauh ini banyak kabar mengenai mereka, tetapi tidak ada tawaran yang serius kami terima. Kami justru ingin mendatangkan sejumlah pemain di lini tengah."

"Kami membuat tawaran untuk Rade Krunic dan Stefano Sturaro. Genoa ingin memulangkan Sturaro, meski dia berharga cukup mahal. Namun, Sturaro adalah investasi," lanjutnya.

Krzysztof Piatek Genoa Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan