Krzysztof Piatek Berambisi Dijual Milan 70 Juta Euro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 November 2019
Krzysztof Piatek Berambisi Dijual Milan 70 Juta Euro
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, menilai kariernya di Italia berjalan begitu cepat. Piatek berambisi terus tampil apik agar banderolnya melejit.

Krzysztof Piatek menjadi andalan AC Milan membobol gawang lawan sejak pertengahan musim kemarin. Rossoneri terpincut dengan aksi sang penyerang saat membela Genoa. Piatek mengemas 19 gol dalam 21 pertandingan.

Baca Juga:

Ditolak Liverpool karena Pernah Bela Manchester United, Ibrahimovic Semakin Merapat ke Serie A

Demi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Siap Lego Tiga Pemain

Mengintip Peluang AC Milan Mempertahankan Krzysztof Piatek dari Buruan Real Madrid

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek menegaskan dirinya sangat berambisi untuk terus menunjukkan grafik peningkatan. Piatek berkomitmen memberikan penampilan terbaik untuk Il Diavolo Rosso.

"Ketika hengkang ke AC Milan, semua terjadi begitu cepat dan saya bahkan tidak bisa mengajukan pertanyaan. Saya fokus berlatih. Di sepak bola, itu selalu soal membuat tujuan baru," terang Piatek seperti dikabarkan TVP Sport.

"Sekarang, saya berharga 38 juta euro, namun ketika di masa berganti klub, saya akan memiliki banderol 60 hingga 70 juta euro. Saya perlu menjadi ambisius, saya akan berkomitmen."

"Saya masih berada di awal karier. ini baru musim kedua di Serie A," sambung sang bomber.

Krzysztof Piatek mengaku terkejut dengan sambutan yang diberikan suporter AC Milan. Ia tak menyangka para suporter akan menyanyikan namanya sejak pertandingan pertama.

"Saya terkejut. Pada laga pertama melawan Napoli, saya menggunakan headphones. Namun, saya masih bisa mendengar seisi stadion menyanyikan nama saya dan bertepuk tangan. Mereka memperlakukan saya seperti sudah bermain bertahun-tahun," kata Piatek.

Ketajaman Krzysztof Piatek menurun pada musim ini. Sang pemain baru mengemas tiga gol dalam 12 pertandingan. Meski demikian, Piatek dikabarkan masuk dalam radar Real Madrid.

Krzysztof Piatek AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan