Krzysztof Piatek Diburu Juventus, tapi Ada Pemain Lain yang Lebih Prioritas

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 20 Oktober 2018
Krzysztof Piatek Diburu Juventus, tapi Ada Pemain Lain yang Lebih Prioritas
Krzysztof Piatek (Zimbio)

BolaSkor.com - Striker Genoa yang sedang naik daun, Krzysztof Piatek ternyata juga diminati tim papan atas Serie A, Juventus FC. Tapi diyakini, ia bukan prioritas I Bianconeri pada bursa transfer musim dingin atau musim panas berikutnya.

Kini Piatek memang sukses curi perhatian banyak tim papan atas Eropa. Pasalnya ia baru saja mencatat rekor sebagai salah satu striker yang sukses mencetak delapan gol pada enam pertandingan pertama Serie A.

Piatek pun kini sudah menggelontorkan sembilan gol untuk Genoa di turnamen kasta tertinggi Italia tersebut. Goal.com sendiri mengklaim Juventus tertarik merekrut Piatek.

Tapi ternyata ada pemain lain yang lebih diprioritaskan tim yang baru saja merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tersebut. Diyakini, Juventus sedang membidik pemain untuk memperkuat lini tengah ketimbang lini depan.

Kandidatnya adalah gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dan Paris Saint Germain, Adrien Rabiot. Konon Juaventus akan berusaha merekrut salah satu dari keduanya pada bursa transfer Januari.

Bisa dipahami, merekrut Piatek dalam bursa transfer terdekat tidak akan efektif untuk Juventus. Karena kini tim asuhan Massimiliano Allegri punya banyak opsi di lini depan. Pemain sekaliber Paulo Dybala bahkan harus menghuni bangku cadangan.

Breaking News Krzysztof Piatek C.F.C Genoa Serie a Klub Serie A Juventus fc
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan