Krzysztof Piatek Dikritik, Gelandang AC Milan Pasang Badan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Oktober 2019
Krzysztof Piatek Dikritik, Gelandang AC Milan Pasang Badan
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, memberikan pembelaan soal performa Krzysztof Piatek yang menurun. Kessie meyakini Piatek akan kembali tampil trengginas di lini depan Rossoneri.

Krzysztof Piatek adalah satu di antara penyerang tertajam di Italia pada musim lalu. Sang penyerang mencetak 22 gol di Serie A. Jumlah tersebut ia kreasikan di dua klub yakni Genoa dan AC Milan.

Baca Juga:

Masih Cinta, Silvio Berlusconi Ingin Kembali Jadi Presiden AC Milan

Meski Ditentang Fans, AC Milan Tetap Tunjuk Stefano Pioli sebagai Pelatih Baru

Buka-bukaan, Petinggi AC Milan Ungkap Alasan Pilih Stefano Pioli

Krzysztof Piatek

Namun, penampilan Piatek jauh menurun pada musim ini. Tampil pada tujuh laga Serie A, sang bomber baru mengemas dua gol.

Selain jumlah yang minim, gol-gol tersebut tercipta dari titik putik. Hal tersebut menjadi tanda Piatek belum mampu memanfaatkan peluang dari permainan terbuka.

Meski demikian, Franck Kessie tidak mau menjadikan Piatek sebagai kambing hitam. Kessie menilai, Piatek akan terus berusaha memperlancar aliran golnya.

"Dia butuh mencetak gol karena seorang penyerang perlu mendulang gol untuk jadi lebih baik. Ketika penyerang tidak mencetak gol, mereka tidak akan senang," terang Kessie seperti dilaporkan Sport Mediaset.

"Namun, bersama tim nasionalnya, saya tahu dia akan tampil lebih baik dan saya melihatnya penuh semangat. Kami hanya perlu melakukan apa yang dilakukan sejauh ini yakni bekerja secara profesional," papar Kessie.

Krzysztof Piatek berpeluang keluar dari paceklik gol saat AC Milan manjamu Lecce pada laga pekan kedelapan Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Senin (21/10). Rossoneri membutuhkan tiga angka untuk beranjak dari peringkat ke-13 klasemen sementara.

Krzysztof Piatek AC Milan Breaking News Franck Kessie
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan