Krzysztof Piatek Dilahirkan untuk Cetak Gol

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 Juli 2019
Krzysztof Piatek Dilahirkan untuk Cetak Gol
Krzysztof Piatek. (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, mengaku lahir untuk mencetak gol. Piatek mengaku selalu menjadi harapan tim yang dia bela untuk menjebol gawang lawan.

Nama Krzysztof Piatek mencuri perhatian di Serie A pada musim 2018-2019. Piatek menjadi pusat perbincangan ketika membuka keran gol pada awal musim bersama Genoa.

Performa tersebut membuat Krzysztof Piatek menjadi incaran klub-klub top Italia. Akhirnya, AC Milan yang memenangi perburuan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Pada musim perdananya di Italia, total 30 gol diciptakan oleh Krzysztof Piatek. Jumlah itu diraih pemain berkebangsaan Polandia tersebut hanya dari 42 pertandingan.

Baca Juga:

Brescia Promosi ke Serie A 2019-2020 dengan 3 Senjata Pamungkas

Inter Milan Memimpin dalam Perburuan Titisan Andrea Pirlo

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek mengaku bahagia bisa mencetak banyak gol di Italia. Sang penyerang merasa tidak mudah untuk menjebol gawang kesebelasan Serie A.

"Saya selalu diharapkan mencetak banyak gol. Saya senang telah mencetak banyak gol selama berkarier di Serie A dan percaya kepada diri sendiri," tutur Krzysztof Piatek.

"Saya dilahirkan untuk mencetak gol dan tahu sangat sulit melakukannya di Serie A. Hasilnya saya memilih bergabung ke Genoa dan ingin membuktikan diri."

"Di Italia, semua penyerang dipanggil bomber. Hal itu yang membuat saya melakukan selebrasi seperti itu. Saya harap, pada masa depan AC Milan akan bermain dengan dua penyerang," lanjutnya.

Krzysztof Piatek menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di Serie A pada musim 2018-2019. Piatek mengoleksi total 22 gol, hanya kalah dari Fabio Quagliarella dan Duvan Zapata.

Krzysztof Piatek Breaking News AC Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan