Krzysztof Piatek Laris Manis Diburu Tim Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Januari 2020
Krzysztof Piatek Laris Manis Diburu Tim Premier League
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Masa depan Krzysztof Piatek di AC Milan masih menjadi tanda tanya. Mantan striker Genoa itu dikabarkan sedang menjadi incaran beberapa klub Premier League.

Krzysztof Piatek pindah ke AC Milan dari Genoa pada musim dingin lalu. Pada paruh kedua musim, Piatek mendulang 14 gol dalam 20 pertandingan.

Baca Juga:

Arti Penting Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan

Seven Nation Army dan Piala Dunia yang Melambungkan Nama The White Stripes

Perubahan Strategi Bermain AC Milan: 4-4-2 dan Oper Bola ke Zlatan Ibrahimovic

Krzysztof Piatek

Akan tetapi, ketajaman Piatek mulai merosot pada musim ini. Piatek baru mengemas lima gol sejauh ini. Peliknya, beberapa dari gol itu dihasilkan dari titik putih.

Kondisi Piatek kian tersudut setelah Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada pertengahan musim ini. Ibra langsung memberikan warna baru bagi lini depan Rossoneri.

Selain itu, Piatek semakin sulit menembus tim utama usai Ante Rebic tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir. Akibatnya, Piatek mengawali tiga laga terakhir Serie A dari bangku cadangan.

Berdasarkan kabar yang beredar di Inggis, Piatek menjadi satu di antara incaran Arsenal pada Januari ini. Piatek diharapkan mampu membuat barisan depan The Gunners kembali tajam. Pada saat yang bersamaan, Piatek juga dipersiapkan untuk mengantisipasi kepergian Pierre-Emerick Aubameyang.

Selain Arsenal, Tottenham Hotspur juga menaruh hati kepada Piatek. Sang ujung tombak dianggap pengganti sepadan untuk Harry Kane yang sedang mengalami cedera. Bahkan, The Lilywhites digosipkan bersedia mengucurkan dana 23,8 juta pounds untuk bisa mendapatkan servis Piatek.

Tidak berhenti sampai di situ, Chelsea dilaporkan juga terpicut kepada Piatek. The Blues membutuhkan target man untuk menyempurnakan taktik Frank Lampard. Terlebih, The Blues dikabarkan akan kehilangan Olivier Giroud yang menuju ke Inter Milan.

Krzysztof Piatek AC Milan Breaking News Arsenal Tottenham Hostpur Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan