Krzysztof Piatek Siap Terima Tantangan Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 11 Juli 2019
Krzysztof Piatek Siap Terima Tantangan Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Krzysztof Piatek (Twitter)

BolaSkor.com - Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, menatap musim baru dengan suasana baru: perubahan nomor punggung. Tanpa keraguan, penyerang berusia 24 tahun tersebut memilih nomor 9 yang telah menjadi angka kutukan di Milan.

Semenjak terakhir digunakan striker legendaris, Filippo Inzaghi, di tahun 2012, nomor yang identik dengan angka punggung striker itu menjadi kutukan bagi pemiliknya di Milan. Tapi, Piatek tidak khawatir dan bahkan tak sabar untuk mengenakannya di musim baru.

"Saya tak sabar menantikan musim baru. Saya juga tak sabar bermain di lapangan pertandingan dengan mengenakan jersey nomor 9. Tujuannya tetap sama (mencetak banyak gol). Forza Milan," tutur Piatek di akun Instagram.

Baca Juga:

Krzysztof Piatek Masuk Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Eropa Musim 2018-19

AC Milan Resmikan Transfer Theo Hernandez

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

Filippo Inzaghi pengguna nomor punggung 9 yang tidak kena kutukan di Milan

Musim lalu, Piatek mencetak 11 gol untuk Milan dan Serie A dan total mencetak 22 gol - 11 gol lainnya dilesakkan untuk Genoa. Bomber berpaspor Polandia baru pindah ke Milan pada Januari 2019 menggantikan Gonzalo Higuain. Dia diboyong dari Genoa sebesar 35 juta euro.

Piatek, dengan nomor punggung yang baru, diharapkan dapat melanjutkan ketajamannya mengonversi peluang menjadi gol pada musim 2019-20 di bawah arahan Marco Giampaolo.

Andai Piatek dapat melakukannya, melanjutkan ketajamannya mencetak gol untuk Milan, maka mantan pemain Cracovia itu dapat mengakhiri kutukan pengguna nomor punggung 9 yang terakhir bertuah bagus kala dikenakan Inzaghi tujuh tahun silam.

Piatek tentu saja tak mau mengikuti jejak delapan nama pengguna nomor punggung 9 setelah Inzaghi. Mereka gagal mengemban tanggung jawab nomor tersebut. Berikut kedelapan pemain itu:

1. Alexandre Pato
2. Alessandro Matri
3. Mattia Destro
4. Fernando Torres
5. Luiz Adriano
6. Gianluca Lapadula
7. Andre Silva
8. Gonzalo Higuain

Breaking News Milan AC Milan Krzysztof Piatek Filippo Inzaghi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan