BolaSkor.com - Penyerang anyar AC Milan, Krzysztof Piatek, membuktikan sebagai predator ganas di kotak penalti. Terbukti, Piatek konsisten mencetak gol untuk I Rossoneri.

Nama Krzysztof Piatek menjadi buah bibir di Serie A sejak awal musim luar biasa bersama Genoa. Saat itu, Piatek mencetak rekor gol bersama Il Griffone.

Penampilan Krzysztof Piatek tersebut membauatnya diincar klub-klub top Eropa. AC Milan beruntung menjadi kesebelasan yang sukses mengamankan jasa Piatek.

Krzysztof Piatek datang sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang pindah ke Chelsea. Di AC Milan pun Piatek sukses mempertahankan catatan mencetak golnya.

Baca Juga:

Elliott Management Jadi Dalang AC Milan Gagal Dapatkan Denis Suarez

Krzysztof Piatek Sang Pembuka Jalan

Krzysztof Piatek

Dari tiga pertandingan bersama AC Milan, Krzysztof Piatek mampu membukukan empat gol. Teranyar saat I Rossoneri menang 3-0 atas Cagliari.

Performa apik tersebut membuatnya langsung menjadi idola baru publik San Siro. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberinya julukan Robocop karena selebrasinya setelah mencetak gol.

"Menerima julukan Robocop? Saya lebih suka dipanggil Pistolero," canda Krzysztof Piatek ketika ditanyai Sky Sport Italia setelah pertandingan.

"Sepak bola di Serie A lebih sulit daripada Polandia. Namun, Genoa berada dalam level yang sama dengan AC Milan. Saya mencetak gol selama di sini."

"Saya hanya harus menjaga fokus. Saya merasa bahagia di AC Milan dan merasa ingin mencetak gol dalam setiap pertandingan. Mari lihat apa yang akan terjadi," Krzysztof Piatek melanjutkan.