Krzysztof Piatek Ungkap Resep Akhiri Paceklik Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Desember 2019
Krzysztof Piatek Ungkap Resep Akhiri Paceklik Gol
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek mengakhiri paceklik golnya ketika bertamu ke markas Bologna pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Renato Dall'Ara, Senin (9/12). Piatek mencetak satu di antara tiga gol Milan.

Penampilan Krzysztof Piatek di lini depan AC Milan mendapatkan sorotan dalam beberapa laga terakhir. Maklum, dijadikan tumpuan menggedor pertahanan lawan, namun Piatek kesulitan mencetak gol.

Baca Juga:

Konfirmasi Kembali ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Beri Indikasi Klub Barunya

Bokek, AC Milan Kesulitan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Negosiasi dengan AC Milan, Ibrahimovic Minta Gaji Rp46,6 Miliar untuk Setengah Musim

Piatek

Akhirnya, puasa gol sang pemain berhenti setelah berperan dalam gol pertama Milan dari titik putih. Itu merupakan gol pertamanya sejak enam pertandingan terakhir di Serie A. Sejauh ini, Piatek sudah mendulang empat gol di Serie A.

Piatek tak menampik sempat kesulitan pada awal musim ini. Ia menilai, hal tersebut tidak terlepas dari masa persiapan yang kurang baik.

"Fisik saya sudah meningkat karena paruh pertama musim ini sangat sulit. Saya tidak tahu apakah ada masalah pada pramusim, namun sekarang merasa lebih baik," terang Piatek seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

Tambahan tiga poin membuat Milan merangsek pada posisi ke-10 klasemen sementara. Rossoneri mengoleksi 20 poin dari 15 pertandingan.

"Saya pikir kami bermain dengan sangat baik, itu adalah yang paling penting. Kami sekarang naik di papan klasemen dan itu yang penting," sambungnya.

"Kami ingin meraih tiga poin pada setiap laga dan akan melihat di mana berada," jelas mantan pemain Genoa itu.

Sementara itu, Milan dikabarkan akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic sebagai solusi pada sektor depan. Saat ini, Rossoneri sudah mengajukan kontrak enam bulan disertai opsi satu musim berikutnya.

Krzysztof Piatek AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan