KTM Berjanji Bakal Bahagiakan Danilo Petruci

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Januari 2021
KTM Berjanji Bakal Bahagiakan Danilo Petruci
Danilo Petruci. (Zimbio

BolaSkor.com - Pemilik KTM Tech3, Herve Poncharal, mengucap janji akan membahagiakan pembalapnya, Danilo Petrucci. Poncharap berjanji bakal memberikan semua keinginan Petrucci di MotoGP.

Dalam dua tahun terakhir, KTM Tech3 kerap berganti pembalap. Pada MotoGP 2019, mereka menurunkan Miguel Oliveira dan Hafiz Syahrin, lalu 2020 dengan Oliveira serta Iker Lecuona.

Pembalap KTM Tech3 kembali berganti pada MotoGP 2021. Memang masih ada Lecuona di deretan pembalap, namun kali ini dia berpartner dengan Petrucci setelah Oliveira promosi ke tim pabrikan KTM.

Baca Juga:

Kisah Yamaha di 2013: Rossi Bersyukur, Dovizioso Makan Hati

Petronas Bisa Jadi Korban Ambisi Rossi Bentuk Tim MotoGP

Poncharal mengaku mendapat tanggung jawab dari KTM untuk mengurusi keperluan Petrucci. Dirinya mengaku punya perasaan bagus dengan pembalap asal Italia tersebut.

"Saya mendapat tanggung jawab mengurus pembalap berusia 20 dan 30 tahun. Sekarang, KTM memiliki empat motor pabrikan, dua di tim pabrikan, satu di tim satelit," ujar Poncharal.

"Saya memiliki perasaan bagus dengan Petrucci. Saya merasa selalu memiliki hubungan baik dengan para pembalap. Kami akan membuat Petrucci bahagia."

"Kami ingin menunjukkan kepada Petrucci dia diterima di sini dan bisa mendapat teknologi terbaik. Biasanya pembalap membalap dengan cepat apabila dia bahagia," pungkasnya.

Breaking News KTM KTM Danillo Petrucci Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan