KTM Jual Motor MotoGP RC16, Harganya Rp 4 Miliar

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 04 Desember 2018
KTM Jual Motor MotoGP RC16, Harganya Rp 4 Miliar
Pol Espargaro (Zimbio)

BolaSkor.com - Tim pabrikan MotoGP asal Austria, KTM memiliki strategi marketing menarik agar merek mereka semakin dikenal di dunia.

Bagaimana tidak, melalui jejaring sosial resmi pabrikan ini, KTM menjual dua motor yang tampil di MotoGP 2018: RC16. Untuk diketahui, motor MotoGP tidak diproduksi secara massal.

Alhasil kesempatan untuk memiliki motor MotoGP terbilang sangat langka. Menariknya KTM tidak hanya menawarkan motor saja.

Pembeli juga bakal mendapatkan perlengkapan balap lengkap milik pembalap KTM, Pol Espargaro. Untuk helm, bahkan juga ditanda tangani oleh adik dari Aleix Espargaro tersebut.

Baca Juga:

5 Pembalap Asia Terbaik di MotoGP, Satu di Antaranya Meninggal Saat Balapan

Operasi Kaki Kanan Jorge Lorenzo Berjalan Sukses

Pol
Pol Espargaro (Zimbio)

Tidak hanya itu, pembeli juga mendapat akses ke Red Bull Energy Station pada rangkaian lomba MotoGP 2019 yang telah dipilih pembeli. Alhasil pembeli bisa meet and greet dengan Pol dan rekan setim barunya, Johann Zarco.

Tentu saja karena kesempatan langka, KTM juga pasang banderol tinggi untuk dua motor plus perlengkapan balap milik Pol, pembalap asal Spanyol.

KTM mematok harga satu motor dengan harga 250 ribu euro atau sekitar 4 miliar rupiah!. Bagi yang berminat, pembeli bisa mengirimkan rasa ketertarikan ke alamat email [email protected].

Untuk diketahui motor RC16 merupakan motor paling kompetitif KTM sejak naik kelas ke MotoGP. Pasalnya untuk kali pertama, pembalap KTM bisa naik podium lewat Pol di GP Valencia.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News KTM Motogp Pol Espargaro
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan