KTM Menyesal Tak Bisa Datangkan Andrea Dovizioso

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 04 September 2020
KTM Menyesal Tak Bisa Datangkan Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso. (Twitter)

BolaSkor.com - Petinggi KTM, Pit Beirer, mengungkapkan penyesalannya gagal mendatangkan Andrea Dovizioso. Beirer mengaku kegagalan merekrut Dovizioso membuat timnya terluka.

Sebelumnya KTM sempat mendekati Dovizioso ketika kontraknya dengan Ducati berakhir. Namun, kesepakatan antar kedua belah pihak tak kunjung ditemui.

Sebelumnya pihak Dovizioso mengaku menyesal tidak mencapai kesepakatan dengan KTM. Pada akhirnya KTM lebih memilih merekrut Danilo Petrucci.

Baca Juga:

Marc Marquez Berusaha Kembali Tampil di MotoGP Aragon

Mengenal Aturan Konsesi di MotoGP serta Efeknya untuk Honda dan KTM

Beirer mengatakan pihaknya masih menyesalkan kegagalan merekrut Dovizioso. Namun, KTM memiliki berbagai pertimbangan sampai akhirnya memilih Petrucci.

"Situasi saat ini membuat saya terluka. Dovizioso adalah pembalap hebat dan dia adalah seorang teman. Kami berbicara mengenainya dua bulan lalu," kata Beirer.

"Semua orang di KTM menginginkan Dovizioso. Di sisi lain, terdapat permintaan dari manajer tim. Ada banyak kemungkinan untuk perusahaan ini."

"Kami tidak boleh merupakan situasi virus corona saat ini. Penting untuk kami menemukan perjanjian yang valid. Faktanya, tidak ada kesepakatan," imbuhnya.

Breaking News KTM KTM Andrea dovizioso Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan