KTM Pertahankan Magis The Little Samurai

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Desember 2020
KTM Pertahankan Magis The Little Samurai
Dani Pedrosa (KTM)

BolaSkor.com - KTM mengumumkan line up pembalap penguji untuk MotoGP 2021. Dani Pedrosa dan Mika Kallio masih dipertahankan pabrikan asal Austria tersebut.

Di tangan Pedrosa dan Kallio, KTM terbukti berkembang menjadi tim menakutkan. Pada MotoGP 2020, KTM mengamankan tiga podium tertinggi lewat Brad Binder dan Miguel Oliveira.

Kehadiran Pedrosa dinilai memberi dampak besar pada pengembangan motor KTM. Sejak pensiun dua tahun lalu, The Little Samurai fokus memberi banyak masukan.

“Kami senang bisa menjaga stabilitas dan seluruh pengetahuan yang kami punya dengan tim penguji kami," kata bos KTM, Pit Beirer, dikutip Motorsport.

Baca Juga:

Petronas Coba Segala Cara agar Rossi Kencang Lagi

Petronas Yamaha Sambut Valentino Rossi Layaknya Keluarga

"Di 2020 kami bisa memperlihatkan seberapa bagus dan seberapa kencang kami bekerja di belakang layar untuk program MotoGP kami dan masukan dari Mika dan Dani penting dalam perkembangan yang sudah kami lakukan,” imbuh dia.

Hasil yang didapat KTM pada MotoGP 2020 membuat Pedrosa bangga. Pria asal Spanyol itu kian menikmati peran barunya sebagai rider penguji.

“KTM sangat ingin untuk terus meningkat dan saya hanya bisa sangat gembira bisa terus bekerja dengan mereka dan membantu pebalap-pebalap mereka mencapai target-target yang lebih besar,” ujar Pedrosa.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Dani Pedrosa KTM
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan