KTM Siap Tampung Tim Valentino Rossi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 19 Desember 2020
KTM Siap Tampung Tim Valentino Rossi
Pit Beirer. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi KTM, Pit Beirer, mengungkapkan pihaknya berniat menurunkan tim ketiga di MotoGP. Oleh sebab itu, Beirer siap membuka peluang bekerja sama dengan VR46.

Saat ini VR46 telah hadir di MotoGP dengan Luca Marini. Mereka menggunakan slot milik Reale Avintia dan menggunakan motor Ducati. Namun, terdapat kabar Valentino Rossi sudah mengakuisisi tim itu.

Rumornya Rossi ingin tampil di MotoGP 2022 dengan tim VR46. Menariknya, belum diketahui motor mana yang akan digunakan karena The Doctor tidak membatasi harus Yamaha.

Baca Juga:

KTM Pertahankan Magis The Little Samurai

Petronas Coba Segala Cara agar Rossi Kencang Lagi

Oleh sebab itu, KTM membuka peluang bekerja sama dengan VR46. Namun, bukan hanya VR46, mereka juga siap memberikan bantuan untuk Gresini atau Petronas.

"Saat ini KTM sudah mulai naik ke atas di MotoGP. Kami mendiskusikan untuk membuat tim satelit kedua untuk ajang MotoGP. Apabila ada yang tertarik, kami menyediakan motor," kata Beirer.

"Kami akan menahan perbincangan untuk semua pihak yang tertarik menjalin kerja sama. Kami akan senang mendengar kabar dari Rossi, tetapi tidak sebelum 2022 atau 2023," lanjutnya.

KTM mengambil langkah besar pada MotoGP 2020. Setelah sebelumnya lebih akrab dengan papan bawah, mereka memboyong tiga kemenangan yang dua dipersembahkan Miguel Oliveira serta satu lagi Brad Binder.

Breaking News Valentino Rossi Motogp KTM KTM
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan