Kuala Lumpur FA Resmi Perkenalkan Achmad Jufriyanto dan Andik

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Januari 2018
Kuala Lumpur FA Resmi Perkenalkan Achmad Jufriyanto dan Andik
Achmad Jufriyanto saat diperkenalkan Kuala Lumpur FA bersama Syazwan Andik. (Facebook Kuala Lumpur FA)

BolaSkor.com - Klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA, resmi memperkenalkan dua pemain anyarnya, di mana salah satunya adalah Achmad Jufriyanto, Senin (29/1). Achmad Jufriyanto diperkenalkan bersama dengan Syazwan Andik.

Achmad Jufriyanto diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Nomor punggungnya di Kuala Lumpur FA tidak berubah, yakni 16.

Adapun Syazwan Andik menggunakan nomor punggung enam. Syazwan Andik merupakan penggawa Timnas Malaysia U-23, yang sebelumnya membela Joho Darul Ta'zim II dan ikut membawa Malaysia mencapai prestasi tertinggi di Piala Asia U-23 yakni sampai perempat final.

Perkenalan ini dilakukan langsung oleh Presiden Kuala Lumpur FA, Datuk Seri Adnan Md Ikhsan. Ini tiga hari setelah Achmad Jufriyanto mengumumkan mundur dari Persib Bandung.

Achmad Jufriyanto menegaskan akan berusaha melakukan yang terbaik demi membantu The City Boys mencapai target yang dipatok manajemen. Pemain yang juga pernah trial di klub Malaysia, Terengganu FA itu percaya proses adaptasi tak akan sulit mengingat bahasa yang hampir sama.

"Setidaknya target dari manajemen sebisa mungkin akan kita capai dan penuhi," kata Achmad Jufriyanto kepada media di Malaysia usai perkenalannya.

Achmad Jufriyanto sekaligus menyusul pemain Indonesia lain, yang sudah lebih dulu ke Malaysia, yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn yang memperkuat Selangor FA, Ferdinand Sinaga yang membela Kelantan FA, serta David Laly yang bergabung ke klub kasta kedua Felcra FC.

Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan