Kualifikasi FIBA Asia, Timnas Basket Indonesia Bakal Main di Bahrain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 23 Oktober 2020
Kualifikasi FIBA Asia, Timnas Basket Indonesia Bakal Main di Bahrain
Timnas Basket Indonesia. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Muhammad Fareza Tamrella, mengungkapkan pihaknya bakal bermain di Bahrain. Pada saat yang sama Fareza berharap pengesahan Brandon Jawato dan Lester Prosper bisa segera selesai.

FIBA mengumumkan bakal menjalankan sistem bubble untuk melanjutkan Kualifikasi Asia 2021. Keputusan tersebut demi mencegah pandemi virus corona.

Sebelumnya, Timnas Basket Indonesia diperkirakan bakal bermain di Thailand. Namun, kini informasi berubah. Menurut pria yang akrab disapa Mocha itu, Andakara Prastawa dan kawan-kawan bakal bermain di Bahrain.

Baca Juga:

Bersama Marc Klok, Brandon Jawato dan Lester Prosper Dapat Lampu Hijau Naturalisasi

Brandon Jawato dan Lester Prosper Jumpa Komisi X DPR Malam Ini

"Kualifikasi FIBA resminya sih belum ada informasi resmi. Namun yang saya terima sih di Bahrain. Nanti kemungkinan ada dua grup di Bahrain," ujar Mocha kepada BolaSkor.com.

"Indonesia akan main pada tanggal 28 dan 30 November di Bahrain. Saat ini pendaftaran pemain sudah dibuka, ditutupnya sih pertengahan November."

"Untuk Brandon dan Lester, mereka butuh verifikasi FIBA, itu yang urgent. Kalau pemain lokal pertengahan tidak ada masalah, tetapi Brandon dan Lester harus cepat," lanjutnya.

Brandon dan Lester sudah bertemu dengan Komisi X DPR. Keduanya sudah mendapatkan lampu hijau untuk menerima kewarganegaraan Indonesia.

Breaking News FIBA Timnas Basket Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan