Kualitas Joan Tomas Bikin Persija Jakarta Tak Ragu Meski Berusia 34 Tahun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 31 Agustus 2019
Kualitas Joan Tomas Bikin Persija Jakarta Tak Ragu Meski Berusia 34 Tahun
Ferry Paulus dan Joan Tomas. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku tidak ragu dengan kemampuan rekrutan anyar, Juan Tomas Campasol. Bahkan, meski Joan Tomas telah berusia 34 tahun.

Persija Jakarta meresmikan perekrutan Joan Tomas Campasol dari Klub Yunani, PAS Lamia. Bukannya didatangkan secara gratis, Joan Tomas dibeli oleh Macan Kemayoran.

Ferry Paulus menyebut Joan Tomas Campasol didatangkan dengan harga yang lumayan mahal. Kondisi tersebut membuat sebagian pihak garuk kepala karena usia Joan Tomas dan dia merupakan pemain Spanyol pertama di Persija Jakarta.

Baca Juga:

Kejadian yang Membuat Nama Pemain Anyar Persija Joan Tomas Campasol Sempat Tercoreng di Spanyol

Eks Celta Vigo Joan Tomas Campasol Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

"Joan Tomas ini asal Spanyol dan sempat malang melintang di LaLiga bersama Villarreal dan Celta Vigo. Pernah juga membela timnas Spanyol U-19," tutur Ferry Paulus pada acara perkenalan di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (31/8) malam.

"Joan Tomas ini adalah pilihan pelatih. Bukan menjadi rahasia apabila manajemen melihat rekam jejak yang sudah ada dan melihat kondisi di Indonesia."

"Saya punya keyakinan Joan Tomas ini merupakan solusi paling tepat untuk Persija Jakarta. Meski sudah berusia 34 tahun, dia adalah pemain yang aktif. Sejauh ini, riwayat cederanya tidak bermasalah," lanjut Ferry Paulus.

Bersama Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol bakal mengenakan nomor punggung 18. Menurut Ferry Paulus, nomor punggung tersebut merupakan favorit pemain asal Spanyol itu.

Joan Tomas Campasol Persija jakarta Breaking News Ferry paulus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan