BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan sorotan kepada kualitas kiper Skuat Garuda. Untuk itu, ia akan menambah porsi latihan untuk Anditany Ardhiyasa dkk.

Timnas Indonesia sudah mulai menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Jumat (14/2). TC ini akan dilakukan selama 10 hari. Ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 menghadapi Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (UEA) (31 Maret).

Ada 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Dua di antaranya pemain tambahan usai Shin Tae-yong melakukan pemantauan di Piala Gubernur Jatim 2020. Dua pemain itu adalah Koko Aria Araya (Persebaya Surabaya) dan Asep Berlian (Madura United).

Baca Juga:

Dua Pemain Tambahan dan Satu Penggawa Absen, TC Timnas Indonesia Baru Diikuti 33 Pemain

Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Evan Dimas Angkat Bicara

Sedangkan dalam 36 pemain tersebut, ada empat kiper yang dimasukkan Shin Tae-yong. Keempatnya adalah Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Nadeo Argawinata (Bali United), Muhammad Riyandi (Barito Putera), dan kiper Timnas Indonesia U-19, Adi Satrio (PSMS Medan).

"Jadi pas brifing sebelumnya memang sudah dibicarakan ke pemain, dan kiper akan lebih banyak latihannya dibanding pemain lain. Pastinya habis latihan nanti kiper akan berterima kasih (karena sudah ikut progam tambahan)," kata Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jumat (14/2).