Kumpulkan Pemain, Satria Muda Pertamina Langsung Tes PCR

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 Agustus 2020
Kumpulkan Pemain, Satria Muda Pertamina Langsung Tes PCR
Satria Muda Pertamina. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Satria Muda Pertamina, Riska Natalia Dewi, mengatakan para pemain timnya sudah berkumpul. Menurut Riska, penggawa Satria Muda langsung melakukan tes PCR.

Satria Muda mengizinkan para pemainnya pulang ke rumah masing-masing akibat pandemi virus corona. Pasalnya kompetisi IBL 2020 sempat ditunda karena masalah tersebut.

Kini, di tengah persiapan IBL kembali berlangsung, Satria Muda mengumpulkan kembali pemainnya. Namun, ternyata sejumlah pemain sempat terkendala karena belum semua daerah mencabut aturan PSBB.

Baca Juga:

Klub IBL Telah Setuju dengan Pemunduran Jadwal

IBL Berharap Dapat Bantuan Gugus Tugas COVID-19 seperti Liga 1

Setelah bisa mengumpulkan pemain, Satria Muda pun langsung melakukan tes PCR. Hal itu sebagai langkah preventif terjadinya penularan virus corona.

"Iya, Satria Muda sudah ngumpul lagi. Belum mulai latihan. Kami baru mengumpulkan pemain kemarin, termasuk dari luar kota. Hari ini kami test PCR untuk mereka," kata Riska kepada BolaSkor.com.

"Setelah test keluar, kami baru akan latihan. Karena kan banyak dari luar kota dan mau langsung masuk mess. Jadi menurut kami yang terbaik PCR. Pertimbangannya karena mereka akan tinggal bareng."

"Hasil PCR akan keluar sekitar 2-3 hari, Rabu atau Kamis. Selama menunggu hasil test, para pemain sudah di mess. Kami juga mau cek mereka kan," imbuh wanita yang akrab disapa Baby itu.

Breaking News Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan