Kunci Bali United Bisa Kalahkan Barito Putera 2-1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Maret 2020
Kunci Bali United Bisa Kalahkan Barito Putera 2-1
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United memenuhi ambisinya mengalahkan Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2020. Dalam laga di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3) malam, Serdadu Tridatu menang 2-1.

Dua gol kemenangan Bali United dicetak Stefano Lilipaly menit ke-15 dan Lerby Eliandry menit ke-66. Sementara satu gol balasan Barito Putera dicetak Kahar menit ke-84.

Tiga poin bagi Bali United merupakan capaian bagus. Kemenangan ini menjadi pengganti setelah partai kandang pertama ditahan imbang Persita Tangerang 0-0.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai timnya bermain dengan bagus. Apa yang diinginkannya bisa dijalankan dengan baik oleh Fadil Sausu dkk.

Baca Juga:

Barito Putera 1-2 Bali United: Lilipaly dan Lerby Eliandry Bawa Serdadu Tridatu Menang

Antisipasi Virus Corona, Klub Serie A Italia dan Liga 1 Harus Contoh Persita Tangerang

"Saya harus terima kasih sama pemain yang sudah kerja keras di dalam pertandingan. Mereka menjalankan taktik-strategi dari tim. Tiga poin di pertandingan tandang pertama menjadi hasil yang bagus," terang Stefano Cugurra usai pertandingan.

Teco, sapaan akrabnya menilai timnya sudah merencanakan untuk memenuhi target tiga poin. Kegagalan mengalahkan Persita menjadi pelecut bagi para pemain untuk bangkit.

"Kita katakan pada pemain, kita main di rumah, kita gagal dapat hasil yang kita mau. Lalu saat main di luar, kita harus kerja keras buat dapat poin maksimal. Hari ini pemain sudah kerja keras," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan