Kunci di Balik Tren Kemenangan Louvre Dewa United Surabaya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 22 Maret 2021
Kunci di Balik Tren Kemenangan Louvre Dewa United Surabaya
Kevin Moses (iblindonesia)

BolaSkor.com - Louvre Dewa United Surabaya kembali mencatat kemenangan pada lanjutan Seri II IBL 2021 di Robinson Resort, Cisarua, Bogor, Senin (22/3). Louvre Dewa United pun melanjutkan tren kemenangan mereka menjadi tiga kali beruntun.

Kali ini Louvre Dewa United Surabaya memetik kemenangan atas Prawira Bandung. Meski kehilangan Sandy Febriansyakh yang menjalani operasi retak tulang lengan, mereka tetap dominan.

Baca Juga:

Jamarr Johnson Kembali Moncer, Tren Menang Louvre Dewa United Lanjut

Dapat Vaksin, Kepercayaan Diri Pemain IBL 2021 Makin Tinggi

“Kuncinya adalah saling percaya, semua pemain siap diturunkan. Saya tinggal melihat siapa yang sedang bagus dalam permainan,” kata pelatih Louvre Dewa United, Andika Supriadi Saputra dalam sesi wawancara secara virtual dikutip dari laman resmi IBL Indonesia.

Mengenai permainan Louvre yang terus mengandalkan Jamarr Andre Johnson yang pada laga kali ini mencatat double-double 23 poin dan 17 rebound serta bermain penuh selama 40 menit, pelatih yang acap disapa Bedu menjawab, “Rencananya kami ingin mengurangi minute play Jamarr, namun kondisi pertandingan dan kebutuhan tim membuat rencana tersebut berubah.

Selain menjadi sumber poin, Jamarr juga berperan dalam membimbing tim. Hal ini juga diakui Kevin Moses Poetiray yang pada laga melawan Prawira mencetak 25 poin. “Jamarr membantu kita untuk step up.”

IBL Louvre Dewa United Surabaya Dewa united
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan