Kunci Kemenangan 4-1 Persija Jakarta Atas PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 April 2018
Kunci Kemenangan 4-1 Persija Jakarta Atas PSIS
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, membeberkan kunci kemenangan skuat asuhan dalam laga tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4). Skuat Macan Kemayoran menang dengan skor 4-1.

Kemenangan diperoleh setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama. Keempat gol Persija dicetak di 45 menit kedua.

Gol yang memenangkan Persija masing-masing diciptakan Jaimerson da Silva Xavier pada menit ke-70, Riko Simanjuntak pada menit ke-81, Marko Simic pada menit ke-84, dan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-92.

Persija hampir menang tanpa kebobolan. Namun PSIS Semarang mencetak gol di ujung laga melalui Melcior Majefat pada menit ke-94.

Menurut Teco, panggilan Stefano Cugurra, konsentrasi yang baik menjadi salah satu sebab utama mski anak asuh kecolongan di akhir laga.

"Ini buah dari semangat dan konsentrasi di latihan. Lalu hari ini kami bisa menang 4-1 melawan PSIS, yang baru saja menang besar juga di laga sebelumnya."

"Saya mengapresiasi anak-anak karena punya konsentrasi di belakang dan di depan bisa mencetak banyak gol," tambah Teco.

Teco menolak bahwa permainan anak asuh kurang baik di babak pertama sehingga tak mampu mencetak gol. "Sekali lagi babak pertama tidak buruk karena tidak kebobolan. Ya, mungkin karena konsentrasi di lini belakang."

"Ketika kamu punya konsentrasi di lini belakang sehingga tidak kebobolan pasti ada peluang di depan bisa mencetak gol. Dan inilah yang dilakukan anak-anak di babak kedua dimana kami sukses meredam di belakang dan sukses mencetak banyak gol," ujar Teco.

Hasil ini membuat Persija mengoleksi 10 poin dari lima laga dan sementara memuncaki klasemen. Adapun PSIS tetap dengan lima poin.

Breaking News Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan