Kunci Kemenangan Persebaya Atas PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 April 2018
Kunci Kemenangan Persebaya Atas PS TIRA
Alfredo Vera dipeluk Rendi Irwan dan Chairul Basalamah. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera menilai permainan tuan rumah, PS TIRA terlalu terbuka hingga bisa mereka kalahkan dengan skor mencolok. Hal ini disampaikan menyusul kemenangan yang diperoleh anak asuhnya.

Persebaya berhasil mencuri tiga poin dalam lawatannya ke markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4) sore. Dalam pertandingan itu, Green Force mencatatkan kemenangan besar dengan skor 4-1

"Kunci kemenangan kami adalah permainan lawan yang sedikit maju ke depan. Jarak mereka terlalu jauh dan kami dapat memanfaatkan ruang kosong diantara pemain lawan," ungkapnya.

Dia menambahkan salah satu faktor lain kemenangan mereka adalah anak asuhnya bermain lebih efektif. Itu meski harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 51 setelah Robertino Pugliara menerima kartu merah.

"Kami bisa bermain lebih bagus daripada sebelumnya. Karena itu kami bisa mendapat tiga poin penting," ujarnya.

"Kemenangan ini berkat permainan kami yang efektif. Selain itu juga berkat kerja sama antar pemain hingga kami sukses menghasilkan tiga poin," imbuh pelatih asal Argentina tersebut. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Persebaya surabaya PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan