Kunci Kemenangan PSIS Semarang Atas Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 November 2018
Kunci Kemenangan PSIS Semarang Atas Arema FC
Pelatih Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menang secara dramatis atas Arema FC 2-1 pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (4/11).

Tuan rumah unggul dahulu melalui gol Bayu Nugroho pada menit ke-25. Arema FC menyamakan kedudukan melalui Dendi Santoso pada menit ke-72.

Gol kemenangan PSIS Semarang tercipta pada menit ke-84. Bruno Silva mendorong bola hasil sepakan Harinur Yulianto yang nyaris masuk.

"Saya apresiasi permainan anak anak. Memang kami kalah ball possession, tapi yang penting tiga poin ini," kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Jafri Sastra menjelaskan bahwa kunci kemenangan skuatnya adalah bermain sabar di sepanjang laga. Meski sempat disamakan oleh Arema di pertengahan babak kedua, namun pemainnya tetap berusaha dan akhirnya mampu mencetak gol kedua.

"Kami tahu Arema FC bakal bermain open play dan luar biasa seragannya, tapi anak anak tetap bermain sabar. Kami juga bermain lebih efektif dengan satu dua sentuhan dan berhasil menjadi gol. Masih ada lima laga sisa dan kami akan terus berusaha yang terbaik," jelas Jafri Sastra.

Sedangkan bek tengah PSIS, Haudi Abdillah bersyukur dengan kemenangan ini. Laga kali ini diakui cukup berat, dan tidak mudah.

"Alhamdullilah bisa mengamankan tiga poin dan ke depan akan fokus agar bisa sesuai yang diinginkan," tutup Haudi Abdillah.

Dengan kemenangan ini posisi PSIS di trap delapan dengan 39 angka dari 29 laga. Sedangkan Arema FC di posisi 10 dengan 38 poin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan