Kunci Kemenangan Telak Atas Perseru yang Bikin Sriwijaya FC Bisa Bernafas

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Oktober 2018
Kunci Kemenangan Telak Atas Perseru yang Bikin Sriwijaya FC Bisa Bernafas
Pelatih Alfredo Vera bersama Ahmad Faris. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC mengamuk di laga kandang melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (29/10). Empat gol dicetak Laskar Wong Kito tanpa berbalas di laga ini.

Dua gol dibuat Alberto Goncalves (4'pen, 74'). Sementara dua lain masing-masing dicetak Muhammmad Nur Iskandar (59') dan Muhamad Ridwan (83').

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera menyebut bahwa kemenangan anak asuhnya dari tim tamu berkat kerja keras pemain sendiri. Sepanjang pertandingan, anak asuhnya berada dalam satu tekad yakni memenangkan pertandingan.

Tak ada cerita imbang ataupun kalah, karena semua tahu betul kemenangan 4-1 PS Tira atas Persela Lamongan, membuat Sriwijaya FC terjatuh di peringkat ke-16. Kemenangan atas Perseru, membuat Laskar Wong Kito naik lagi sekaligus keluar sementara waktu dari zona merah.

“Semua bermain bagus, karena semua ingin menang. Tim butuh tiga poin penting ini,” ucapnya.

Anak asuhnya pun cukup beruntung karena dapat penalti di menit keempat. Gol itu memompa semangat pemain untuk dapat memenangkan pertandingan.

Bek Sriwijaya FC Ahmad Faris mengatakan bahwa kemenangan atas Perseru menjadi modal berharga melawan Persela juga pada pekan ini. Kemenangan ini tak sekadar membuat Sriwijaya FC keluar dari zona degradasi sementara waktu, tapi menambah kepercayaan diri pemain.

“Ini bagus buat tim dan modal penting untuk laga berikutnya,” katanya singkat.

Breaking News Sriwijaya fc Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan