BolaSkor.com - Dewa United FC meraih kemenangan 3-1 atas Badak Lampung FC di laga kedelapan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) sore. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan tempat Dewa United FC di babak delapan besar.

Tiga gol Dewa United FC dalam pertandingan dicetak oleh Bayu Nugroho (42'), Achmad Faris (75'), dan Jajang Sukmara (91'). Sementara satu gol Badak Lampung dibuat Muhammad Irman (85').

Dewa United FC pun kini mengoleksi 21 poin, dengan dua laga sisa. Tangsel Warrior sekaligus memastikan sebagai juara grup, mengingat jumlah poin tak bisa dikejar para pesaing.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Tekuk Badak Lampung, Dewa United FC Kunci Tempat 8 Besar

Tiga Pemain Dewa United FC Terima Plakat Penghargaan dari APPI

"Saya banyak terima kasih kepada semua pemain yang sore ini bisa memenangkan pertandingan dan bisa menjuarai grup," kata Kas Hartadi.

Menurut Kas Hartadi, kemenangan diperoleh dalam situasi tidak mudah. Cuaca panas menjadi alasan.

"Jadi wajar saya menginstruksikan pemain bermain sabar dan tenang, karena cuaca panas. Kita bisa mengunci kemenangan dengan tampil tenang, fokus dan konsentrasi."

Kemenangan juga tak lepas dari strategi menekan di babak kedua. "Strateginya kami harus pressing. Harus bermain sabar saat menguasai bola."

Sementara itu, Jajang Sukmara bersyukur. "Ini rezeki dari Allah. Sehingga mendapat hasil maksimal di laga ini. Terima kasih juga untuk doa dan dukungan, termasuk dari keluarga besar Dewa United."