Kunci Manchester United Dapatkan Servis Massimiliano Allegri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Oktober 2019
Kunci Manchester United Dapatkan Servis Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Metro perlu bergerak cepat jika serius menginginkan jasa Massimiliano Allegri untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Italia itu dikabarkan tidak mau menunggu lama tawaran dari The Red Devils.

Manchester United dikabarkan mulai berpikir memecat Ole Gunnar Solskjaer. Maklum, performa Paul Pogba dan kawan-kawan terus menurun dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, setelah statusnya dipermanenkan, Solskjaer hanya bisa meraih empat kemenangan dalam 16 laga.

The Red Devils saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara Premier League. Mirisnya, Man United hanya berjarak dua poin dari zona merah.

Baca Juga:

Bukan Solskjaer, Penyebab Manchester United Terpuruk adalah Manajemen

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Duel Lawan Liverpool Bisa Tentukan Nasib Solskjaer di Manchester United

Massimiliano Allegri

Satu nama yang mencuat sebagai pengganti Solskjaer adalah Massimiliano Allegri. Eks juru taktik AC Milan tersebut diyakini punya kemampuan mumpuni dari segi taktik dan bisa membangkitkan mental para pemain Man United.

Saat ini, Allegri sedang cuti panjang dan tidak tertarik kembali melatih klub pada pertengahan musim. Namun, berdasarkan laporan Metro yang mengutip Gazzetta, Allegri mulai berubah pikiran.

Sang pelatih sudah rindu menangani tim. Ia tidak sabar berada kembali di belakang kemudi.

Namun, Manchester United harus bergerak cepat karena sang pelatih hanya tergoda menerima tawaran dalam beberapa pekan ke depan. Sedangkan, peluang mengecil jika sudah memasuki Desember atau bahkan akhir musim sekali pun.

Kabar baik untuk Manchester United, biaya pesangon yang akan diberikan kepada Ole Gunnar Solskjaer hanya 7 juta pounds. Jumlah tersebut lebih kecil dari apa yang diterima Jose Mourinho ketika dipecat Man United pada pertengahan musim lalu. Ketika itu, The Special One mendapatkan 19,6 juta pounds.

Jajaran manajer Manchester United diprediksi juga akan berubah bila Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Mike Phelan, Kieran McKenna dan Michael Carrick diprediksi juga akan ikut angkat kaki.

Massimiliano Allegri Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan