Kunci Manchester United Datangkan Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 April 2020
Kunci Manchester United Datangkan Jadon Sancho
Jadon Sancho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadi satu di antara klub yang ingin mendapatkan servis penggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, The Red Devils perlu terlebih dahulu memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

Jadon Sancho mengalami perkembangan karier pesat pada dua tahun terakhir. Musim ini, pemain 20 tahun tersebut mengemas 14 gol plus 15 assist untuk Dortmund.

Baca Juga:

Manchester United Punya Momentum Datangkan Harry Kane

Cara Ole Gunnar Solskjaer Tangani Skuat Manchester United di Tengah Pandemi Virus Corona

Jasa Besar Yoga di Balik Karier Panjang Ryan Giggs

Jadon Sancho

Kabar dari Inggris menyebut, Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal adalah barisan klub yang ingin memboyong Sancho. Mereka akan bersaing dengan cara perang harga dan berupaya memberikan gaji yang menarik.

Manchester United dilaporkan bersedia memenuhi permintaan Dortmund yang membanderol Sancho pada harga 111 juta euro. Selain itu, Man United juga telah menawarkan gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan. Hingga saat ini, nilai tersebut merupakan penawaran gaji terbesar untuk Sancho.

Namun, Manchester United tidak lantas mendapatkan Sancho begitu saja. The Sun melaporkan, The Red Devils perlu memastikan tempat di Liga Champions musim depan agar bisa menggaet Sancho.

Jadon Sancho tetap ingin tampil di Liga Champions musim depan. Panggung Eropa tersebut membuat namanya akan semakin mudah dikenal banyak orang.

Saat ini, Manchester United berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan selisih tiga poin dari Chelsea yang duduk pada peringkat keempat. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa tetap lolos ke Liga Champions meski bercokol di peringkat kelima jika larangan Manchester City tampil pada kompetisi Eropa ditegakkan.

Manchester United Breaking News Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan