BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampil impresif pada laga pembuka Premier League 2021-2022 kontra Leeds United. Rupanya, di balik performa jempolan tersebut, Pogba menjalani sesi latihan rahasia bersama klub basket.

Paul Pogba datang terlambat ke pemusatan latihan Manchester United jelang musim baru. Maklum, sang gelandang baru saja tampil membela tim nasional Prancis di Piala Eropa 2020. Selain itu, aturan karantina juga membuat kembalinya Pogba semakin molor.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap memberikan kepercayaan pada Pogba untuk bermain sejak awal laga kontra Leeds United. Mantan pemain Juventus itu pun menjawabnya dengan brilian. Pogba mencatatkan empat assist.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Lingard Lebih Baik daripada Ronaldo, Mbappe, dan Haaland

Manchester United Tak Rela Kehilangan Titisan Andres Iniesta

Demi Kebaikan, Legenda Man United Sarankan Jesse Lingard Hengkang

Paul Pogba

"Hari ini hanya soal pergi dan bermainlah dengan bahagia. Kami memberikan kepadanya peran bebas. Dia bisa berlari ke mana pun dan mengambil bola," tegas Ole Gunnar Solskjaer terkait penampilan Pogba pada laga pembuka.

"Semua pemain terbaik ingin merasakan kepercayaan dan keyakinan. Paul Pogba adalah satu di antaranya yang bisa membuat kondisi luar biasa," sambung sang arsitek.

Selain taktik Solskjaer, rupanya Pogba juga punya alasan lain kenapa bisa tampil apik. The Athletic melaporkan, Pogba mengambil sesi kebugaran bersama raksasa NBA, Miami Heat, ketika sedang berlibur di Florida bulan lalu. Tak heran, ketika kembali ke Inggris, Pogba dalam keadaan siap tempur.

Meski demikian, masa depan Paul Pogba masih abu-abu. Dengan kontrak Pogba yang hanya satu musim lagi, Manchester United berada di ujung tanduk. Setan Merah bisa kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma.

Pada sisi lain, Paris Saint-Germain dikabarkan ingin memboyong Pogba. PSG terbuka membeli Pogba pada musim panas ini. Sementara itu, Man United terus mengupayakan agar Pogba mau meneken kontrak anyar.