Kunci Real Madrid Kalahkan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 September 2019
Kunci Real Madrid Kalahkan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan
Karim Benzema (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengutarakan kunci keberhasilan Los Blancos membawa pulang tiga poin dari markas Sevilla. Ramos menilai, Madrid punya mental kuat dan berusaha meminimalkan kesalahan.

Real Madrid berhasil bangkit usai ditekuk Paris Saint-Germain pada laga sebelumnya. Gol semata wayang Karim Benzema pada menit ke-64 menjadi pembeda. Walhasil, Madrid meraup tiga poin dan melesat ke posisi kedua klasemen sementara.

Sejatinya, Ramon Sanchez Pizjuan bukanlah stadion yang mudah untuk Real Madrid. Dari 18 kunjungan sebelumnya, Los Merengues mengalami 11 kekalahan. Itu adalah rekor terburuk Madrid sejak Januari 2001.

Baca juga:

Real Madrid Tersungkur, James Rodriguez: Tak Perlu Cari Kambing Hitam

Zinedine Zidane Terancam Dipecat, Real Madrid Dekati Eks Juventus

Fakta Menarik Pekan Kelima LaLiga: Barcelona Start Terburuk, Benzema Raja Sundulan

Real Madrid

"Kami mengetahui pertandingan akan sulit seperti beberapa tahun lalu sejak kami meraih kemenangan di sini. Kami datang dengan mentalitas kuat dan itensi untuk meminimalkan kesalahan-kesalahan," tegas Ramos seperti dikabarkan Marca.

Berdasarkan statistik, Real Madrid tampil efektif. Meski kalah dalam penguasan bola, Eden Hazard dan kawan-kawan mampu mengkreasikan empat peluang tepat sasaran. Sedangkan, kubu tuan rumah tidak bisa melepaskan tembakan tepat sasaran.

"Meski Sevilla menguasai bola, kami selalu sadar akan merebutnya. Kami bisa memanfaatkan hal itu," papar sang pemain.

"Kami telah mencapai target dan akan tetap tenang. Real Madrid selalu berambisi menang. Kami selalu optimistis dan terus berkembang," ujar Sergio Ramos.

Berikutnya, Real Madrid akan bersua Osasuna pada Kamis (26/9). Setelah itu, pada akhir pekan (29/9), skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut akan menghadapi Atletico Madrid.

Real Madrid Breaking News Sergio Ramos LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan