Kunci Sukses Dendy Sulistyawan Kembalikan Ketajamannya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 11 April 2019
Kunci Sukses Dendy Sulistyawan Kembalikan Ketajamannya
Dendy Sulistyawan (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Tak lupa jalan pulang, mungkin itu ungkapan yang paling tepat menggambarkan sosok Dendy Sulistyawan yang kembali ke Bhayangkara FC. Sebelum memutuskan kembali ke Bhayangkara FC, pemain kelahiran Lamongan ini sempat berlabuh ke Persela Lamongan.

Pemain berusia 22 tahun ini merupakan salah satu pilar yang berhasil memberikan gelar juara kapada Bhayangkara FC pada tahun 2017 silam. Namun pada tahun 2018, ia seperti tersisih dan memutuskan bergabung ke tim kelahirannya dan disitulah ia kembali bersinar.

Ketika bermain bersama Persela Lamongan, ia seperti terlahir kembali. Bahkan Dendy bisa mencetak hatrick bersama Persela Lamongan. Sebuah kesempatan yang diberikan oleh Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan yang bisa melihat pontesi pemain muda ini.

Baca Juga:

Bhayangkara FC akan Gunakan Stadion Patriot Candrabhaga untuk Kandang di Liga 1

Persib Bandung Buka Liga 1 Kontra Badak Lampung FC 10 Mei, Radovic Beri Respons

Dendy Sulistyawan mengaku, ketika ia tidak bisa mendapatkan menit bermain bersama Bhayangkara FC, kepercayaan dirinya sempat menurun. Tapi peralahan ia mampu mengembalikan kepercayaan dirinya tersebut dan kini bisa menjadi andalan di lini serang Bhayangkara FC.

"Kalau ini, pertama gara-gara pas di Persela, saya sering dipercaya untuk mejadi starter, selain itu juga saya diberikan banyak menit bermain. Akhirnya kepercayaan diri saya kembali meningkat dan setuhan bola saya kembali, mungkin ini salah satu sebabnya, kata Dendy.

Semasa terpuruk, pemain yang hobi naik gunung ini mengaku ada beberapa mentor yang berhasil membuatnya kembali. Tapi yang jelas dukungan dari orang terdekat lah yang menjadi motivasinya untuk bisa kembali keperformanya yang sekarang.

"Kalau mentor pastinya sih ga ada, tapi lebih tepatnya orang-orang terdekat saya yang selalu memberikan support kepada saya dan selalu mendoakan saya sebelum dan sesudah saya bertanding. Alhamdulillah, sekarang performa saya sudah meningkat lagi dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara," ucap Dendy.

Sekarang, ia sangat beharap bisa memberikan performa terbaiknya dan bisa kembali meraih gelar juara bersama tim yang membesarkan namanya itu. Meskipun pada hati kecilnya, ia masih ingin membela Persela Lamongan tim yang sejak kecil ia ingin bela dan menurutnya Persela Lamongan merupakan rumah keduanya.

Liga 1 Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan
Posts

4.871

Bagikan