BolaSkor.com - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, merasa keputusan berpisah dengan Massimiliano Allegri sudah tepat. Agnelli menilai itu merupakan bagian dari keinginan membuat I Bianconeri lebih baik pada masa depan.

Juventus mengumumkan resmi berpisah dengan Massimiliano Allegri pada Jumat (17/5). Kedua belah pihak sama-sama tidak melanjutkan kerja sama mulai musim 2019-2020.

Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri lima musim kebersamaan Juventus dengan Massimiliano Allegri yang menggantikan Antonio Conte. Selama periode tersebut, sejatinya Allegri cukup sukses.

Baca juga:

5 Calon Pengganti Allegri di Juventus, Simone Inzaghi Terdepan

Betah di Man City, Pep Guardiola Tepis Kabar Tangani Juventus

Andrea Agnelli

Meski begitu, rupanya Andrea Agnelli belum merasa puas dengan penampilan Juventus asuhan Massimiliano Allegri. Apalagi karena La Vecchia Signora tak kunjung memenangi Liga Champions.

"Saya memulai musim setiap 1 Juli dan berpikiran memenangi Scudetto setiap musim. Namun, tidak semudah itu karena kami semua di Juventus bekerja keras," tutur Andrea Agnelli.

"Kelebihan Juventus adalah berani melakukan inovasi. Kami bisa melihat masa depan sebelum tim lain melakukannya. Kami harus mengkonsolidasi status baik tim utama, U-23, maupun tim wanita."

"Kami hidup di masa kini, namun Juventus selalu melihat apa yang akan dilakukan besok. Juga hari setelahnya lagi," Andrea Agnelli melanjutkan.

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi pelatih baru Juventus. Sejumlah nama dikaitkan dengan I Bianconeri seperti Pep Guardiola, Didier Deschamps, dan Simone Inzaghi.