Kunci Sukses Persipura Jayapura Menang Atas PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Agustus 2019
Kunci Sukses Persipura Jayapura Menang Atas PSIS Semarang
Bek Persipura Ricardo Salampessy (merah) menghadang pemain PSIS. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengapresiasi perjuangan skuatnya yang sukses mencuri tiga angka atas PSIS Semarang. Dalam laga itu, Persipura menang dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (6/8).

Tiga gol Persipura dilesakkan oleh Titus Bonai, M Tahir, dan Todd Rivaldo Ferre. Satu gol PSIS dicetak sundulan Harinur Yulianto.

"Puji Tuhan kami syukuri hasil ini. Kami bisa keluar dari lapangan ini dengan hasil maksimal. Semua itu tidak lepas dari kerja keras di lapangan dan doa dari masyarakat Papua," kata Jacksen F Tiago.

Jacksen membocorkan kunci keberhasilan menang di laga ini tidak lain karena kerja sama dan kekompakan dalam permainan.

Baca Juga:

Penjelasan Asisten Widyantoro Mengenai Kekalahan PSIS dari Persipura Jayapura

Penyelesaian Akhir Jadi Perhatian Khusus PSIS Jelang Lawan Persipura Jayapura

Meski demikian, Jacksen mengingatkan semua pemainnya jangan cepat berpuas diri. Tetap ada catatan dan evaluasi dari pertandingan ini.

"Selalu ada sesuatu yang diperbaiki, bukan karena hari ini sukses lantas kita bisa bersantai. Sepak bola adalah permainan tim, semua bermain luar biasa, mulai dari kiper sampai striker. Saya berharap anak-anak tetap bisa menjaga stabilitas permainan," tutup eks pelatih Barito Putra ini.

Torehan tiga angka ini membuat Persipura mengemas 13 angka dari hasil tiga menang, empat seri, dan empat kekalahan. Sedangkan PSIS tetap 14 angka dari hasil empat menang, dua seri, dan enam kekalahan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Jacksen f tiago Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan