Kunci Sukses PSMS dan Penyebab Kalahnya Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Oktober 2018
Kunci Sukses PSMS dan Penyebab Kalahnya Sriwijaya FC
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (kanan). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - PSMS Medan berhasil mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC, pada laga pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (18/10). Dalam laga tersebut, tiga gol tim Ayam Kinantan dilesakkan oleh Alexandros Tanidis (40'), Felipe Dos Santos (77'), dan Shohei Matsunaga (90 + 7').

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan bahwa lini depan Sriwijaya FC memang berbahaya. Tetapi, pertahanan PSMS disiplin, sehingga bisa meredamnya.

"Mereka bahaya di depan. Banyak pemain depan yang bagus. Tetapi defense kami bagus, tak ada masalah di lini belakang," ujarnya.

"Kita berhasil dapat tiga poin, ini bagus buat tim. Tetapi, semua harus kerja keras dan disiplin bersama-sama," tambahnya.

Jajaran pelatih Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit membeberkan penyebab kekalahan timnya dari PSMS dengan skor telak. Salah satunya adalah kekurangan banyak pemain potensial.

"Kita kalah, tentu bakal ada evaluasi dari hasil ini. Dengan kondisi ini mau apa lagi. Kita maksimalkan pemain yang ada saja," ujarnya.

"Kita sama-sama main terbuka, kita ada peluang tapi gagal. Tapi mereka berhasil manfaatkan peluang yang ada. Selamat pada PSMS Medan atas kemenangannya," tambahnya.

Hasil ini tidak mengubah posisi PSMS di dasar klasemen dengan raihan 27 poin dari 25 laga. Sementara itu, Sriwijaya FC ada di tempat ke-13 dengan perolehan 30 poin dari 26 laga. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc PSMS Medan Liga 1 Breaking News Subangkit Peter Butler
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan