Kunjungi Jakarta, Marc Marquez Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Lion Air

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 30 Oktober 2018
Kunjungi Jakarta, Marc Marquez Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Lion Air
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri peluncuran produk terbaru Pull&Bear di Senayan City, Selasa (30/10). Namun, begitu tiba di Indonesia, The Baby Alien mendapat kabar kurang menyenangkan.

Marquez mengaku terkejut dan mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa pesawat Lion Air JT610 yang terjatuh di sekitar perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). Rider asal Spanyol itu meminta seluruh keluarga korban tetap tegar.

Pesawat Lion Air JT160 sedianya akan terbang menuju ke Pangka Pinang. Akan tetapi, pesawat yang mengangkut 189 termasuk awak kabin itu mengalami kecelakaan bebera saat setelah lepas landas.

"Baru sampai di Jakarta dan saya mendengar kabar buruk mengenai kecelakaan pesawat. Saya berikan dukungan moril kepada seluruh keluarga korban," ujar Marquez.

Marquez berkunjung ke Jakarta setelah menjalani balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (28/10). The Baby Alien gagal mencapai garis finis pada lomba tersebut karena mengalami insiden dengan Johann Zarco.

Sebelumnya, Marquez juga telah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2018 setelah memenangi balapan di Motegi. Raihan poin pembalap berusia 25 tahun itu tak lagi bisa dikejar Andrea Dovizioso yang menjadi pesaing terdekatnya.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Marc marquez Lion Air Motogp MotoGP 2018 Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan