Kunjungi Madrid, Ancelotti Berupaya Mendatangkan Benzema dan Hakimi ke Napoli

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 10 Juli 2018
Kunjungi Madrid, Ancelotti Berupaya Mendatangkan Benzema dan Hakimi ke Napoli
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Ada udang di balik batu. Istilah itu layak disematkan kepada Carlo Ancelotti yang pekan lalu mengunjungi Madrid. Sembari jalan-jalan ke Ibu Kota Spanyol, Don Carlo menyempatkan diri mengunjungi Real Madrid - mantan klub yang pernah dilatihnya pada medio 2013-2015.

Dalam kunjungannya itu, pelatih berusia 59 tahun bertemu dengan Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez. Obrolan keduanya pun bukan sekedar saling sapa antar-teman atau pembicaraan singkat, melainkan soal bursa transfer pemain.

Diyakini Marca (9/7), Ancelotti bertanya kepada Sanchez kemungkinan untuk membeli Karim Benzema dan Achraf Hakimi. Ancelotti pernah melatih Benzema selama dua tahun, sementara Hakimi baru promosi ke tim utama Madrid di era Zinedine Zidane musim lalu.

Keduanya diincar Ancelotti untuk menambah kualitas bermain Napoli. Benzema berpeluang pindah karena dia sudah meraih segalanya selama sembilan tahun membela Madrid - dua La Liga, empat Liga Champions, dua Copa del Rey, dua Piala Super Eropa, tiga Piala Super UEFA, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Namun, Madrid barangkali baru akan melepasnya jika rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus telah selesai. Mereka akan terlebih dahulu memantau situasi di bursa transfer pemain sebelum menjual Benzema.

Sedangkan untuk Hakimi, demi menambah jam bermain dan pengalamannya, kemungkinan besar akan dilepas El Real dengan status pinjaman. Full-back berusia 19 tahun belum banyak bermain di level klub, namun, dia punya 13 caps dan satu gol untuk timnas Maroko.

Jika Napoli benar menginginkan Hakimi, maka mereka harus bergerak cepat, karena rumornya Hakimi akan dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Hakimi dan Benzema bisa diboyong Napoli dengan banderol total 30 juta poundsterling.

Breaking News Real Madrid SSC Napoli Bursa transfer Karim Benzema
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan