Kunjungi Markas Barcelona, Riko Simanjuntak Ingin Lakukan Hal Ini kepada Messi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Mei 2018
Kunjungi Markas Barcelona, Riko Simanjuntak Ingin Lakukan Hal Ini kepada Messi
Riko Simanjuntak. (persija.id)

BolaSKor.com - Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapat durian runtuh atas hasil penampilan impresifnya bersama tim Macan Kemayoran. Eks pemain Semen Padang itu berkesempatan pergi mengunjungi markas Barcelona, Camp Nou, secara gratis.

Kepastian itu didapat usai Riko Simanjuntak terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 2018 pada bulan April oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI). Ia menyingkirkan tiga pesaingnya yakni, Ian Kabes (Persipura Jayapura), Douglas Packer (Barito Putera), dan Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung).

Keputusan pemilihan Riko Simanjuntak berdasarkan hasil panelis APPI yang dihuni oleh Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Firman Utina, dan Ponaryo Astaman. Penilaiannya sesuai dengan penampilan impresif Riko Simanjuntak bersama Persija pada bulan April 2018.

APPI pun memberikan plakat kepada Riko Simanjuntak sebagai bentuk penghargaan. Tak hanya itu, ia mendapatkan hadiah jalan-jalan gratis ke Barcelona untuk mengunjungi Camp Nou.

"Riko (yang) memilih ke markas Barcelona (Stadion Camp Nou)," ucap General Manager APPI, Ponaryo Astaman.

Menanggapi hal tersebut, Riko Simanjuntak sangat antusias untuk mengunjungi Camp Nou. Apalagi, ia merupakan penggemar berat megabintang Barcelona, Lionel Messi. Ia pun ingin bertemu Messi dan melakukan suatu hal.

"Riko mengidolakan Messi, kalau Barcelona lagi tanding di sana, Riko sekalian ingin nonton, mau melihat antusiasnya di sana. Kalau ketemu Messi mau ngobrol bahasa Indonesia atau Medan, karena tidak bisa bahasa Spanyol juga," ucap Riko Simanjuntak sambil tersenyum dengan candaan.

Barcelona Riko Simanjuntak Appi Persija jakarta Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan