Kunjungi Pelatnas PBSI, Menpora Puji Habis Fasilitas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 Februari 2020
Kunjungi Pelatnas PBSI, Menpora Puji Habis Fasilitas
Zainudin Amali. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Menteri Pemua dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, melakukan kunjungan ke Pelatnas PBSI di Cipayung, Kamis (6/2). Dalam kunjungan tersebut, Zainudin memuji fasilitas yang tersedia di sana.

Zainudin Amali tiba di Pelatnas PBSI mulai pukul 15.00 WIB. Setelah itu, Zainudin langung mrngunjungi atlet-atlet yang bertanding, mulai dari sektor ganda hingga ditutup dengan tunggal putri.

Setelah itu, Zainudin Amali mengelilingi berbagai fasilitas yang ada di Pelatnas PBSI. Mulai dari mess untuk pebulu tangkis putra, lapangan lari, hingga ruang makan untuk para atlet.

Baca Juga:

Muhammad Rian Ardianto Ucap Kiat Hadapi Virus Corona

Undian Badminton Asia Team Championship 2020: Tim Indonesia Jumpa Tuan Rumah

Setelah melakukan kunjungan, Zainudin Amali mengaku puas dengan fasilitas yang ada. Zainudin juga memuji program berjenjang yang dilakukan oleh PBSI.

“Hari ini saya datang ke Pelatnas bulu tangkis sekaligus melihat perisapan ke Kejuaraan. Untuk mengumpulkan poin ke Olimpiade 2020 di Tokyo,” ujar Zainudin Amali pada kunjungan ke Pelatnas PBSI, Kamis (6/2).

“Pemerintah mengapresiasi pengurus PBSI yang sudah memikirkan atlet untuk setiap tahapan sudah dipersiapkan, ada senior, ada junior. Ada pratama dan utama.”

“Untuk PBSI, terima kasih. Sudah berupaya semakimal mungkin dan bagaiamana kita ketahui, prestasi bulu tangkis selalu mengharumkan nama bangsa. Pemerintah sampaikan terima kasih untuk PBSI,” lanjutnya.

Setelah itu, Zainudin Amali menyebut setiap atlet bulu tangkis yang dia ajak berbicara menyatakan tidak ada keluhan. Menurut Zainudin, setiap atlet sudah siap untuk berprestasi.

Zainudin Amali Menpora Pbsi Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan