BolaSkor.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim, bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Kantor PSSI, kawasan FX Sudirman, pada Senin (3/5). Pertemuan ini hanya untuk melakukan diskusi sepak bola semata.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Rudy salim baru saja mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United dan kini mengganti namanya menjadi Rans Cilegon FC. Kehadiran Raffi di dunia sepak bola Tanah Air menjadi hal yang menarik untuk kompetisi di Indonesia.

Pada pertemuan ini, Iriawan didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita. Iriawan pun berpesan kepada Raffi Ahmad untuk memberikan yang terbaik dan total untuk Rans Cilegon FC dan sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

COO Rans Cilegon FC Bicara Persaingan di Liga 2

Rans Cilegon FC Akan Miliki Bus Mewah seperti Klub Eropa

“Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Raffi Ahmad ke kantor PSSI. Kita patut berbangga, ada selebritis dan pengusaha yang ingin memajukan sepak bola Indonesia, tentunya kita sambut positif dan dukung,” kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“PSSI mengapresiasi Raffi Ahmad yang berani mengambil keputusan untuk mengakuisisi klub demi memajukan sepak bola Indonesia. Bahkan aksinya tersebut dapat menginspirasi banyak pihak untuk mengelola sepak bola Indonesia menjadi lebih baik,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule itu.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku senang dapat berkunjung ke kantor PSSI. Apalagi Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) beserta jajarannya dapat menyempatkan waktu menyambut dirinya.

“Kami (Rans Cilegon FC) masih seperti anak bayi yang artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi Rans Cilegon FC kepada pak Ketum PSSI,” kata Raffi.

“Sejak kecil saya menyukai sepak bola bahkan pernah ikut seleksi Persib Junior meski gagal. Untuk itu saya ingin mewujudkan mimpi pemain-pemain saya untuk menjadi pemain timnas Indonesia."

"Kita juga berusaha kasih yang terbaik, dengan membangun infrastruktur, dan akademi nantinya. Saya berharap industri sepak bola kita ikut maju,” tambah suami dari Nagita Slavina tersebut.