Kurang dari Delapan Bulan di San Siro, Inter Siap Lepas Eriksen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 01 September 2020
Kurang dari Delapan Bulan di San Siro, Inter Siap Lepas Eriksen
Christian Eriksen (zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan siap melepas Christian Eriksen yang baru saja datang di San Siro setengah musim. Hal iini disebabkan pelatih Inter, Antonio Conte yang ingin reuni dengan Arturo Vidal.

Eriksen didatangkan Inter dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lalu senilai 27 juta euro (sekitar Rp471 miliar). Pemain berusia 28 tahun tersebut diikat kontrak hingga 2024.

Sayangnya selama berada di San Siro Conte tidak melihat Eriksen sebagai pemain yang ideal untuk lini tengah Inter. Conte terlihat lebih percaya dengan gelandang veteran, Borja Valero.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Pertarungan Inter Vs Milan Berebut Sandro Tonali

AC Milan Hampir Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Eriksen dianggap gagal memahami skema Conte. Salah satunya saat nama pertama diplot di posisi naturalnya sebagai trequartista formasi 3-4-1-2.

Kedatangan Eriksen ke Inter Milan bukan berasal atas dasar kemauan Conte, melainkan presiden klub, Steven Zhang. Bahkan dirinya juga kalah bersaing dengan Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Inter tidak ingin asal melepas Eriksen. Mereka mencoba mengambil keuntungan hampir dua kali lipat. Pemain asal Denmark tersebut dibanderol dengan harga 50 juta euro (sekitar Rp872 miliar).

Bersama Inter, Eriksen sudah tampil sebanyak 26 laga di semua kompetisi dengan catatan empat gol dan tiga assist. Hasil ini sudah termasuk saat tampil dari bangku cadangan dalam kekalahan di Final Liga Europa dari Sevilla.

Sebagai pengganti Eriksen, Nerazzurri ingin mendatangkan gelandang Barcelona yang batal didatangkan musim lalu, Arturo Vidal. Pemain asal Chile tersebut kontraknya bersama Blaugrana akan berakhir musim depan.

Penulis: Alexander Matthew

Inter Milan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan