Kurang dari Sepekan, Dua Bintang Prancis Tolak Susul Zinedine Zidane ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Maret 2019
Kurang dari Sepekan, Dua Bintang Prancis Tolak Susul Zinedine Zidane ke Real Madrid
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Chelsea, N'Golo Kante, mengomentari kabar yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Pemain tim nasional Prancis tersebut mengaku tak tertarik membela Los Blancos.

Zinedine Zidane mengemban tugas berat pada perjalanan karier keduanya di Real Madrid. Maklum, pada musim ini Sergio Ramos dan kawan-kawan tampil terseok-seok pada setiap ajang.

Kabarnya, Zidane sudah mengajukan sejumlah syarat sebelum kembali ke Real Madrid. Sang pelatih meminta kuasa penuh di bursa transfer.

Zidane dikabarkan ingin memperkuat sektor tengah dengan menggaet N'Golo Kante. Namun, eks Leicester City tersebut masih setia membela Chelsea.

"Hari ini saya masih di Chelsea dan apa yang dikatakan di tempat lain tidaklah penting. Bahkan, jika Zidane membujuk saya, itu tidak akan berhasil. Saya di Chelsea pada hari ini dan akan fokus pada hal itu," ulas Kante seperti dilaporkan Mirror.

Baca juga:

Nacho dan Vallejo Jadi Korban Pemain Anyar Real Madrid

Eden Hazard Bantah Sepakat ke Real Madrid

Paul Pogba

Kante bukanlah satu-satunya pemain yang menolak bergabung dengan Rael Madrid. Kurang dari satu pekan yang lalu, penggawa Manchester United, Paul Pogba, juga melontarkan hal senada.

"Seperti yang saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Madrid adalah satu di antara klub terbesar di dunia," ujar Pogba.

"Ada juga Zinedine Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impin bagi siapa saja yang menyukai sepak bola. Untuk saat ini, saya di Manchester. Kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Saya di Manchester dan bahagia."

Hingga saat ini, Zinedine Zidane sudah mendapatkan satu amunisi anyar yakni Eder Militao dari FC Porto. Beberapa media melansir Zidane juga ingin memboyong pemain Prancis lainnya, Kylian Mbappe.

N'Golo Kante Paul Pogba Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan