BolaSkor.com - Tim Prema Racing mendapat hasil kurang baik pada seri ketiga Formula 2 (F2) yang berlangsung di Sirkuit Katalunya, Barcelona, 11-12 Mei 2019. Prema hanya berhasil mendapat dua poin lewat Sean Gelael pada Feature Race.

Sementara rekan setim Sean, Mick Schumacher, gagal mendulang poin pada F2 Barcelona. Degradasi ban menjadi masalah yang dialami Prema Racing di Sirkuit Katalunya.

Pada Sprint Race, Sean dan Mick sempat menempati posisi perolehan poin. Namun, menjelang akhir balapan, keduanya gagal mendulang poin.

Baca Juga:

Potensi Reuni Kyrie Irving dan LeBron James di Lakers

Bosan Nonton Avengers: Endgame, Klay Thompson Keluar Bioskop Lebih Cepat

"Ketika ada di posisi tujuh atau delapan saya masih bisa meladeni kecepatan mereka. Namun, kemudian ban kami mengalami haus yang tinggi. Saya pun tak bisa bertahan," ujar Sean.

"Bukan akhir pekan yang saya harapkan, karena saya gagal mendapatkan poin di kedua race," timpal Mick.

Bagi Prema Racing, balapan di Barcelona memang jauh dari ideal. Sebelumnya pada balapan di Bahrain mereka bawa pulang delapan poin. Kemudian di Baku mendapat 15 poin. Dengan hanya mendapat tambahan dua poin di Katalunya, Prema Racing kini berada di posisi delapan klasemen tim dengan 25 poin.

Pada balapan selanjutnya di Monako, Sean dan Mick berharap bisa meraih hasil lebih baik. Apalagi, Sirkuit Monako lebih bersahabat untuk ban.

“Balapan di Monako balapan yang berbeda. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami bisa berupaya lebih baik. Kami harap kami bisa mendapatkan poin lagi di Monako,” kata Sean Gelael.*